tukang tato sexy di jakarta

Tukang Tato Cantik di Jakarta Barat

Altermedia.id – Kali ini team Altermedia.id interview langsung sama tukang tato cantik di bilangan Tj. Duren, Jakarta barat. Pemilik nama Hanny Loren ato sering di panggil Hanny, Jauh dari image ‘keras’ tukang tato yang biasa kita liat, kulit mulus tanpa tato, rambut berkilau nan wangi dan senyum yang manis membuat kita jadi rela sakit selama di tato, eh maksudnya jadi rela berlama – lama ngobrol, hehe..

Berikut interview bareng Tukang Tato Sexy di Jakarta Barat

Kenapa Jadi Tattoo Artis?

tato artis jakarta barat
caption dari akun instagram Hanny Loren

Pertama kali Hanny suka tato karena ikut dengan teman yang tengah di tato, sambil duduk manis Hanny terkesima melihat jarum mesin tato yang ‘menari – nari ala tarian Mexico’ yang tengah beraksi membentuk gambar yang di inginkan temannya tersebut. ‘Wow, keren juga jadi tukang tato ni’, celetuk Hanny yang pada saat itu sudah hobi seni mengambar pada kertas dan Hanny baru saja menemukan cara menyalurkan hobinya menggambar tapi di Kulit manusia.

Waktu berlalu tanpa terasa sudah 10 tahun lebih Hanny berprofesi sebagai tukang tato, kenangnya sambil memperlihatkan beberapa penghargaan yang Doi menangkan dari berbagai kompetisi.

Apa Orang Tua Setuju Dengan Profesi Hanny?

hanny loren take me out indonesia
Hanny Loren Di Program TV, Take Me Out Indonesia

Hanny menceritakan perdebatan yang panjang dalam menyakinkan Orang Tua untuk menjadi tukang tato profesional, yang di dominasi oleh laki – laki bukan perempuan. Namun setelah melihat tekat matang anaknya, sang Papa pun luluh dan Mama mendukung penuh anak peremuan pertama dari 4 bersaudara.

Tidak sampai di situ saja cerita perdebatan papa-mama dan Hanny Loren, Perdebatan berakhir dengan suatu perjanjian. Bahwa Hanny, tidak boleh mempunyai satupun tato di tubuh bagian manapun. Hanny tersenyum manis dan berjanji kepada Papa-mama akan menepati janji tersebut. Sampai saat ini, julukan tukang tato tanpa tato, masih melekat pada Hanny.

Setelah 10 Tahun jadi Tukang tato, sekarang mau apa lagi?

Selain profesi menjadi tukang tato, foto model, Model Program TV, Hanny Loren memberanikan diri untuk expansi bisnis ke barbershop, coffee shop dan make up studio. Tempat ini menjadi one stop Beauty and the Bro, Canda wanita cantik nan sexy ini.

Mural Berkonspe macho Untuk BOMB Barbershop

Keseluruhan design arsitektur ruko tersebut Hanny yang design loh!, perpaduan warna cat tembok, Interior, sofa dan bangku tamu semua bertema industrial. Konsep ini di padukan dengan 2 mural yang terdapat pada lantai 1 barbershop dibuat sengaja bersifat macho sesuai dengan kebanyakan pelanggannya, walaupun barbershop tersebut dapat juga menerima client perempuan untuk blow rambut dan sebaginya, di lantai 2 mural dengan konsep oriental menghiasi dinding BOMB Coffeeshop.  

hanny loren altermedia.id
hanny loren mengajak team kami keliling coffeshop Doi yang baru

Barbershop ini tak sepi pengunjung dari sebelum launching, setidaknya 10 teman – teman artis yang sudah berkunjung. Semua ini didapatkannya dari pertemanan yang beliau bangun sejak ikut girl band dahulu kala yang bernama ‘sin – sin’ dan sekarang ini relasi tersebut masih terus terbangun dengan sering tampilnya Dia di Program – program TV nasional. Make up studio dan coffee shop yang terletak pada lantai 2 dan 3 ruko bertingkat itu, tak kunjung sepi pengunjung para tamu berdatangan untuk sekedar duduk – duduk minum kopi menikmati sejuknya udara dan sejuknya pemandangan melihat dara cantik ini bekerja sebagai tukang tato. 

BOMB Barbershop
Suasana ramai di BOMB Barbershop

Single atau sudah punya pasangan?

tukang tato sexy
image credit @hanylorentattooartis

Single Bro! Hanny pernah punya pengalaman buruk dengan urusan percintaan, jadi cewe cantik dengan rasi bintang Libra ini, memilih mempertimbangkan matang Bro – Bro yang mau mendekat, apa lagi kasih PHP! ‘Kalau di PHP sih sering, sambil mencibir bibirnya yang tipis. Pernah suatu kesempatan, ada seroang Bro yang menghubungi Hanny untuk pertemuan pembuatan tato, eh malah diajak kencan. Waduh, susah juga ya pren jadi wanita secantik Hanny Loren ini, Banyak Fans-nya hehehe… Tapi Jangan Kebanyakan timbang – timbang donk Non, hihihi…nanti jodohnya di serobot loh.

Gimana Pren? masih kurang kepoin Hanny? Penasaran apa lagi yang hanny jawab untuk menaklukan hati Doii? ayuk tonton video pada link youtube diatas, dan jangan lupa untuk like, share, comment dan subscribe channel altermedia indonesia untuk mendukung channel ini untuk terus berkembang dan terus berkarya. sampai jumpa di comment channel guys!

    Tinggalkan Balasan