Connect with us

Tips Inspiratif

Mitos Penampilan Terlihat Lebih Cantik setelah Berpisah

Setelah berpisah mantan pasangan selalu terlihat lebih cantik. Apakah itu benar? Berikut ini ulasan logisnya yang perlu kamu ketahui.

difoto lebih cantik
Photo: instagram @andrewiredja

Altermedia.idMantan pasangan sering diartikan sebagai semacam kepemilikan manusia dari masa lalu yang mengajarkan berbagai hal di masa sekarang walaupun menimbulkan luka yang tidak sedikit. Di antara yang terdengar positif tapi masih menjadi mitos adalah penampilan mantan yang terlihat lebih cantik setelah putus/bercerai.

Mitos Penampilan Terlihat Lebih Cantik setelah Berpisah

Mari simak ulasan di bawah ini:

1.   Faktor Lama Tidak Bertemu

Saat sedang membangun rumah tangga, tidak bisa terhitung jari berapa kali kita berinteraksi dan bertatap muka dengan pasangan. Lain halnya saat sudah memutuskan berpisah dan hidup masing-masing. Saat tidak sengaja bertemu, ada saja hal yang menarik perhatian kita karena perubahan pasti akan dimiliki oleh mantan pasangan.

2.   Memperbaiki Diri

Proses kegagalan dapat menjadi jembatan dalam memperbaiki diri menuju level yang lebih baik, seperti dalam penampilan dan pola pikir (self development) .

Mencoba merombak cara berpakaian sebelumnya dan tampil beda dengan masa sekarang akan menunjukkan perbedaan. Perubahan itu dapat membuat mantan pasangan terlihat menawan.

3.      Sudah Move On

Dengan kondisi setelah berdamai dan bisa move on menjalani kehidupan ke depannya, aura wajah akan terlihat lebih segar karena tidak ada beban yang terpikirkan secara mendalam hingga mempengaruhi kondisi kulit.

Wajah kusam dan mudah berjerawat adalah salah satu akibat stres karena masih belum menerima dengan sepenuh hati kondisi yang sekarang.

Baca juga:  Keikhlasan Pengantin dalam Pernikahan Sederhana, Kamu Bisa?

4.      Menyempatkan Waktu untuk Berdandan

Belajar dari kegagalan masa lalu, terkadang membuat seseorang ingin tampil semenarik mungkin. Ia akan mulai kembali meluangkan banyak waktu untuk bersolek dan memperbaiki penampilan.

5. Lingkungan Baru

Tidak tertutup kemungkinan bahwa lingkungan baru membuat lingkaran pertemanan bertambah lebih luas sehingga lebih berkembang. Hal ini sangat berpengaruh terhadap cara pembawaan penampilan. Efeknya, seseorang bisa dibilang terlihat berbeda dari yang sebelumnya, yaitu lebih menarik.

Itulah 5 tanda jika pasangan telah bercerai tampak lebih menarik dari sebelumnya. Tanda-tanda itu setidaknya menunjukkan pula dorongan untuk tidak menjadikan perceraian alasan untuk membuat kehidupanmu lebih buruk ke depannya. Masa depan perlu tetap dihadapi dengan kegiatan-kegiatan positif.

Blad bread dude with mind full of curiosity. A student of life decide to learn by listening story of million minds of others precious thoughts

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Topics

Trending

Copyright © 2019 Altermedia.id