Connect with us

Tips dan Opini Traveling

Rustica Cucina Italiana: Serasa Berada Di Italia

Tidak ada masakan senikmat masakan rumah, Itu kesan pertama kali saya rasakan pada resep dapur Nona* Luigina (*Nona adalah omah dalam bahasa italia), semua terasa segar seperti baru dipetik dari hasil kebun belakang rumah. Hasil penelusuran kami pada video interview diatas, menyatakan benar adanya Nona Luigina setiap pagi pergi kepasar untuk setiap masakannya pada hari tersebut. Layaknya seperti seorang Ibu rumah tangga, Nona Luigini juga seorang Ibu bagi Antonio (pemilik restaurant dan anak kedua beliau) dan para staff Rustica.

Rustica Cucina Italiana 10 tahun menjadi mama bagi komunitas di Bali

Rustica Cucina Italiana
kegiatan setiap sabtu bersama Yayasan Anak Yatim Piatu

Rustica Cucina Italiana. 12 tahun rustica berdiri, 10 tahun rustica juga mengabdi pada komunitas di Bali, seperti layaknya seorang ibu, Nona Luigina rajin membawa makanan bagi sipir dan orang orang italia yang di penjara kerobokan. Setiap sabtu atau minggu siang, ibu Luigina juga selalu mengajak para anak – anak dari yayasan yatim piatu untuk makan dan bersenda gurau dengan akrab dengan panggilan “Nona – Nona” (“omah – omah”) oleh setiap anak yang datang.

Memperluas Keluarga

Rustica Cucina Italiana
Kegiatan Setiap Sabtu bersama Yayasan Anak Yatim Piatu

Rustica Cucina Italiana, Dengan pindah di Bali, Bu Luigina membawa serta kebiasaan baik dari negeri Pizza. Kebiasaan untuk dekat dengan anggota keluarga, terasa pada suasana management restaurant ini. Dengan senyuman, canda dan komunikasi yang baik antar pemilik dan staff, terasa restaurant ini memiliki keluarga besar yang hangat dan saling perduli satu dengan yang lain. Dengan lama bekerja minum 5 sampai dengan 6 tahun, hal ini menunjukan bahwa semua pekerja disini merasa dihargai dan diperhatikan kesejahteraannya sebagai manusia layaknya.

Untuk Sobat Alter yang penasaran menikmati masakan rumah ala Ibu Luigina, bisa langgsung berkunjung dilink berikut https://rustica-bali.business.site/

Selamat mencoba sobat Alter, Salam Alternative!

Baca Juga : Masakan Mexico Favorite Orang Indonesia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2020 Altermedia.id