Connect with us

Kuliner Dimana Saja

Pondok Sate Djono Jogya

Kali ini kita mau review kuliner pondok sate djono jogja di daerah Pejompongan jakarta pusat. Tapi selama masa PSBB ini kita hanya bisa makan di dalam mobil ni, belum bisa makan di restonya, tapi tetep nikmat kok. begini reviewnya.

kuliner sate jakarta
Photo: Doc Altermedia Indonesia

Lokasi

dimana pondok sate djono jogja
tampak depan restaurant pondok sate djono jogja

Nah, untuk kalian yang belum tahu dimana lokasi Pondok sate legendaris ini bisa ikut petunjuk pada google map di link berikut https://goo.gl/maps/smfr9ukeR465paNC6

Untuk kalian yang membawa kendaraan, parkir di depan restaurant ini tergolong susah, jadi kalian siap – siap harus parkir agak jauh dan berjalan ke lokasi.

Penampakan

“aku mencium aroma – aroma kenikmatan” hahaha…bukan yang itu yah People, tapi aroma khas daging sate yang terpanggang pada grill arang dengan perlahan mengeluarkan asap – asap yang berterbangan di sekitar daerah ini dan merangsang liur – liur berceceran :0

Harga

Untuk harga sate ini termasuk mahal atau premium, mungkin karena pondok sate ini bukan ‘pondok’ lagi seperti namanya melainkan restaurant besar dengan pelayan yang super-duper ramah dan komunikatif. Jadi bisa di bilang membayar 1 porsi sate kambing Rp 73.000 + pajak 10%, anda mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Harga VS Rasa

Untuk rasa di bandingkan harga bukan hal yang mudah sebenarnya, malahan cenderung rasa biasa saja seperti sate kambing lainnya yang lebih murah. Jadi kesimpulannya tidak ada yang special.

Yang menonjol pada sate kambing ini adalah lemak sate kambingnya. Tergolong unik rasanya, beda dengan lemak daging kambing lainnya. Terasa seperti makan Butter mahal, menurut review saya lemak sate kambing ini yang sangat menonjol di bandingkan dengan sate kambing lainnya.

Tahu Goreng (Gorengan)

Menu special lainnya adalah tahu goreng khas jogja, hanya Rp 2.000 / potong, kita harus coba tahu goreng ini. Sangat nikmat

Nyaman dan Aman

aman ga makan di luar selama psbb
wastafel untuk mencuci tangan

Selama PSBB virus corona ini kita selalu waspada dan bijak dalam traveling dan kuliner, di Restaurant ini menyediakan wastafel yang menharuskan pengunjung cuci tangan dan di ukur suhunya sebelum masuk untuk pesan makanan ‘take away’ atau makan di dalam mobil.

Sudah lapar People? bisa pesan online atau kalau bosan di rumah bisa ambil sendiri pesanannya dan makan di rumah atau di dalam kendaraan.

Mantan Karyawan Media, Advertising dan MarComm yang sekarang menggeluti Bidang Konsultan Komunikasi