Connect with us

Tokoh Nasional Indonesia

Perjalanan Karier Gisella Anastasia, dari Nyanyi hingga Pengusaha

Tidak banyak yang tahu bahwa selain menjadi penyanyi, Gisella Anastasia juga memiliki berbagai macam bisnis.

Gisella Anastasia
Photo: @gisel_la (instagram)

Beberapa waktu terakhir, Gisella Anastasia menjadi sosok yang hangat diperbincangkan. Publik heboh dengan kabar tak sedap yang sedang dialami oleh Gisella Anastasia. Namun, di balik itu semua, artis cantik satu ini merupakan sosok yang sangat luar biasa. Kesuksesan dan ketenarannya sebagai artis ibu kota tidaklah ia dapat dengan mudah.

Berangkat dari kota Surabaya untuk mengikuti ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia kini menjelma menjadi artis dengan segudang prestasi. Menariknya, ia juga merintis beragam bisnis yang semakin menambah pundi-pundi kekayaannya. Simak selengkapnya mengenai kehidupan Gisella Anastasia sejak awal merintis karier.

Bermula dari ajang pencarian bakat

Gisella Anastasia lahir di Surabaya, 16 November 1990. Ia mulai merintis karier bermusiknya dari ajang pencarian bakat, Indonesia Idol, pada 2008. Suaranya memang tidak perlu diragukan lagi. Meski tidak menjadi juara pertama, Gisella Anastasia berhasil ­menyabet posisi kedua. Berbekal dari keberhasilannya menjadi runner up Indonesian Idol 2008, Gisella Anastasia mulai masuk ke dunia musik.

Akan tetapi, bukan berarti semuanya berjalan dengan mudah bagi Gisel. Kariernya tidak melulu bersinar sedari awal. Namanya juga sempat muncul dan tenggelam dalam jajaran penyanyi ibu kota. Ia harus berjuang untuk bisa bertahan di industri musik. Hingga 2011, setelah Gisella Anastasia berduet dengan Last Child dengan menyanyikan “Seluruh Nafas Ini”, kepopulerannya mulai naik lagi.

Baca juga:  Sosok-sosok di Balik Keputusan Deddy Corbuzier Mualaf

Menjadi sinden di salah satu program televisi

Gisel semakin memantapkan langkahnya dalam menapaki karier sebagai artis dengan bergabung di Opera Van Java sebagai sinden. Dengan parasnya yang cantik ditambah suaranya yang merdu, Gisel mampu memikat hati para pemirsa. Ia menjadi idola baru bagi banyak orang. Ia pun mulai kebanjiran job untuk manggung di berbagai acara, dari yang on air maupun off air.

Menjajal kemampuan berakting

Mencapai kesuksesan dalam bidang tarik suara tak membuat Gisel puas hati. Ia mendapat tawaran untuk menjadi aktris peran di beberapa judul FTV, sinetron, hingga film. Setidaknya ada sembilan judul FTV yang sudah Gisel bintangi. Melihat aktingnya yang ciamik, Gisel mulai mendapat tawaran judul sinetron. Pada 2016, Gisel menjadi salah satu aktris yang membintangi sinetron “3 Semprul Mengejar Surga”.

Langkah Gisel dalam dunia bermain peran tidak berhenti hanya sampai di FTV dan sinetron. Pada 2016, ia mendapat tawaran untuk memerankan tokoh Natalie di film “Cek Toko Sebelah” garapan Ernest Prakasa. Film ini meraih sukses besar dan semakin melambungkan nama Gisella Anastasia sebagai salah satu artis papan atas. Berbagai tawaran film juga mengalir deras. Beberapa di antaranya adalah “Susah Sinyal” dan “Flight 555”.

Merintis bisnis kuliner hingga kosmetik

Semua hal yang sudah diraih tidak membuat Gisel berpuas diri. Ia sadar bahwa dunia hiburan ada masa berlakunya. Suatu saat mungkin ia tidak akan seterkenal sekarang. Maka dari itu, berbekal dari pundi-pundi yang telah ia kumpulkan, Gisel mulai merintis bisnis.

Baca juga:  Selalu Tampil Glamor, Syahrini Sudah Berbisnis Sejak Muda

Bidang kuliner hingga kosmetik pun dijajal Gisel. Ia awalnya membuka kafe untuk anak-anak bernama Mamain yang terletak di Jakarta Selatan. Kemudian, ia menambah bisnis kulinernya dengan membuka outlet camilan pisang nugget yang diberi nama Banagirl dan minuman kekinian Gulu Gulu.

Gisel juga memiliki clothing line khusus anak-anak bernama Gill by Giselle. Bisnis Gisel ini beroperasi di Surabaya, tempat kelahirannya. Namun, produknya sudah menerima pengiriman ke berbagai kota lain. Yang terbaru, Gisella Anastasia merilis produk kosmetik yang diberi nama Madame Gie. Kosmetik rilisan Gisel ini langsung mendapat tempat di hati masyarakat karena memang kualitasnya yang baik serta harganya yang sangat terjangkau.

Sobat Alter, menarik sekali bukan, mengikuti perjalanan Gisella Anatasia dari awal ia merintis karier bermusik hingga kini menjadi seorang entrepreneur dengan berbagai bidang bisnis? Oh ya, ada satu lagi nih pesan dari Gisella Anastasia untuk Sobat Alter semua, “berkaryalah maksimal agar hasilnya tak asal-asalan.” 

Blad bread dude with mind full of curiosity. A student of life decide to learn by listening story of million minds of others precious thoughts

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Topics

Trending

Copyright © 2019 Altermedia.id