avenger end games

Pekerja Visual asal Indonesia, Pembunuh karakter Tony Stark (Iron Man)

“The Death Of Tony Stark” (Iron Man)

agedan “the death of tony stark” pada film avengers end games

Agedan “The Death Of Tony Stark” adalah bagian yang tidak pernah di lupakan oleh para fans MCU. Klimaks film Avagers End Games ini sangat menyedihkan setelah kita melihat Tony Stark (Iron Man) sekarat lalu meninggal karena serangan radiasi Gama yang terkumpul pada 6 batu Invinity Stone yang ia gunakan untuk memusnahkan Thanos dan kawan – kawan.

Tentunya semua yang kita liat itu hanya CGI atau Computer-Generated Imagery atau yang biasa kita sebut Visual Efek pada film – film keren garapan Blockbuster Hollywood.

Tapi siapa yang bertanggung jawab atas visual efek ini terlihat nyata dan begitu menyayat hati para fans, ini Orangnya!

Pekerja Visual asal Indonesia, Pembunuh karakter Tony Stark (Iron Man)

pekerja visual asal indonesia yang sukses di luar negeri setelah membunuh iron man
Foto Premier Film Fantastic Beasts and Where To Fine Them

Adegan ini Tersebut menjadi puncak karier Denny Ertanto sebagai Supervisor Digital Compositor di perusahaan WETA Digital, New Zealand, yang selama ini juga berhasil mengerjakan segudang visal efek untuk film – film seperti; Mortal Engines, Avengers: Infinity War, Maze Runner: The Death Cure, War for the Planet of the Apes, Fantastic Beasts and Where to Find Them, Fantastic Four, X-Men: Days of Future Past, Star Trek Into Darkness, dan lainnya.

Awal Jatuh Cinta pada Film The Incredibles

Kecintaan Denny di mulai pada saat nonton film The Incredibles (2004) dan mulai bertanya, bagaimana film garapan Pixar Animation ini dibuat?

Informasi demi informasi Denny kumpulkan untuk menjawab banyak pertanyaan di benaknya, latihan demi latihan Denny lakukan untuk mencoba belajar sendiri, tapi akhirnya Denny untuk memutuskan untuk mengambil jalur Pendidikan formal di sekolah animasi negara kanada.

animator indonesia yang mendunia setelah membunuh iron man
Foto interview bersama team altermedia.id

Pernah Kerja Serabutan

Demi mencapai mimpinya Denny sempat bekerja serabutan kesana-kemari di berbagai negara, termasuk Batam, Shanghai, dll. Segala upaya di kerahkan yang berfokus untuk bekerja ke WETA Digital.

Itulah Denny Ertanto yang ikut andil dalam film-film Blockbuster Hollywood. Untuk mengetahui lebih detail cerita dan serunya kerja di luar negeri, simak video interview di awal artikel ini. Semoga cerita ini bisa menginspirasi Sobat Alter dan menjadi anak bangsa yang berprestasi di mata dunia. Denny Ertanto berhasil membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin selama kamu mau berusaha keras.

    Tinggalkan Balasan