Connect with us

Tips Inspiratif

Para CEO Sukses yang Bisa Kamu Contoh

Jika ingin menjadi seorang yang sukses, kita bisa mencontoh beberapa CEO sukses berikut ini. Kisah hidup mereka pun menarik untuk diketahui.

Jika ingin menjadi seorang yang sukses, kita bisa mencontoh beberapa CEO sukses berikut ini. Kisah hidup mereka pun menarik untuk diketahui.

Altermedia.id – Punya impian jadi seorang CEO? Yuk! Coba intip beberapa CEO kelas dunia yang tidak hanya terkenal dengan karyanya, tapi juga kepribadiannya.

Para CEO Sukses

Steve Jobs

Siapa yang tidak kenal dengan produk komputer merek Apple? Semua orang teknologi pasti tidak akan pernah lupa dengan pendiri sekaligus CEO Apple, yaitu Stave Jobs.

Tahukah kamu? Di tangan Stave Jobs inilah Apple, yang awalnya didirikan di sebuah garasi mobil, berkembang pesat menjadi perusahaan raksasa.

Dengan kemampuan seorang CEO, Stave Jobs dikenal sebagai maestro teknologi abad ini dengan membawa Apple sehebat sekarang.

Bernard Arnault

Siapa yang tidak kenal dengan produk kulit mewah merek Louis Vuitton? Salah satu alasan produsen barang mewah ini mencapai kesuksesan adalah karena mempunyai CEO sehebat Bernard Arnault.

Selain cerdas, beliau juga terkenal sebagai raja kemewahan sekaligus dermawan yang menyumbangkan sebagian kesejahteraannya untuk masyarakat.

Carlos Brito

Pantas bila Carlos Brito dinobatkan sebagai sepuluh CEO terbaik di dunia. Dia telah berjasa membesarkan dan membangun perusahaan bir Budweiser dari perusahaan bir terkecil di Brasil hingga menjadi terbesar di negara itu dengan nilai pasar mencapai 155 milyar dolar AS.

Terobosannya seperti mengubah ruangan kerja dari tertutup menjadi terbuka telah membawa perusahaannya mendunia.

Ed Clark

Kemampuannya dalam menghindari risiko membuatnya dinobatkan menjadi salah satu CEO terbaik di dunia. TDbank yang ia pimpin menjadi salah satu bank terkuat di dunia meskipun lahir dari krisis keuangan.

Baca juga:  Mengapa Kita Perlu Berbakti Kepada Ibu?

Kebijakannya yang membuka pelayanan pelanggan selama 7 hari kerja dalam seminggu dan memperlakukan deposan dengan baik mengantarkan TDbank pada keuntungan yang berlimpah.

Morris Chang

Salah satu alasan mengapa Morris Chang bisa dinobatkan sebagai CEO terbaik dunia adalah kerberhasilannya membangun perusahaan pengecoran semikonduktor pertama pada 1987 di Taiwan.

Kerja kerasnya mengantarkan perusahaan semikonduktor yang dipimpinnya berhasil mengendalikan setengah dari kontrak manufaktur chip dengan nilai 39,9 milyar dolar AS.

Bagaimana? Kamu berniat mengikuti jejak mereka? Jika ya, tetaplah bekerja keras, bekerja cerdas, dan fokus pada tujuan.

Blad bread dude with mind full of curiosity. A student of life decide to learn by listening story of million minds of others precious thoughts

Advertisement

Topics

Trending

Copyright © 2019 Altermedia.id