Connect with us

Tips Inspiratif

5 Fakta di Balik Kata “Menikah Membuka Pintu Rezeki”

Salah satu hikmah menikah adalah dibukanya pintu rezeki. Banyak juga yang percaya akan hal itu. Tapi apakah benar? Yuk simak ulasan berikut ini.

wedding dream
Photo: instagram @weddingdream

Altermedia.idJika keputusan Sobat Alter untuk menikah sesegera mungkin tahun ini dengan harapan membuka pintu rezeki, perlukah risau lagi? Banyak yang mengatakan bahwa menikah itu membuka pintu rezeki. Apakah itu benar?

Fakta di Balik Kata “Menikah Membuka Pintu Rezeki”

Berikut ini sederet fakta menikah akan membukakan pintu rezeki yang bisa kalian simak.

1. Mempunyai Teman Berbagi

Pepatah yang berujar bahwa menikah membuka pintu rezeki memang benar adanya. Teman hidup atau menjalin persaudaraan adalah bentuk jalan rezeki seseorang.

Tidak bisa dianggap sepele jika kita telah menemukan teman hidup yang mampu berbagi suka dan duka hingga akhir hayat nanti.

2. Resepsi Pernikahan sebagai Ajang Networking

Tidak bisa dimungkiri lagi, menggelar resepsi pernikahan kerap kali disebut-sebut sebagai acara reunian yang tanpa cela. Di sana kita bisa bertemu kembali dengan teman lama dalam suasana bahagia.

Tak ayal, sering kali jalan rezeki seperti tawaran pekerjaan yang lebih baik terbuka di momen pernikahan kalian nanti.

3. Penghasilan Bukan Milik Pribadi

Selain membuka jalannya rezeki, pernikahan tidak lantas membuat kalian bisa bersantai dan melupakan hal-hal yang prioritas. Mengalirnya aliran dana kita pada akhirnya akan terasa sangat jelas ketika telah membangun rumah tangga. Hal ini akan membuka wawasan kita dan kita pun terpacu untuk lebih menghemat tanpa harus mengeliminasi hal-hal yang pokok.

Baca juga:  Inilah Lokasi Wisata Desa Takpala

4. Kebutuhan Bertambah

Melangsungkan pernikahan akan membuka pintu-pintu rezeki lainnya melalui jalan yang tidak disangka-sangka. Ini juga efek dari kita yang terpacu untuk mencari jalan rezeki lainnya agar tidak besar pasak daripada tiang.

5. Fasilitas Kantor

Dengan berubahnya status menjadi seorang yang sudah menikah, kantor akan meng-update tunjangan dan fasilitas karyawannya. Ini adalah salah satu bentuk nyata dari jalan rezeki karena kita menikah.

Semuanya kembali ke masing-masing pribadi Sobat Alter untuk memutuskan menikah segera atau jika sudah matang banget secara finansial. Pernikahan adalah hal sakral. Kita harus pandai menetapkan tujuan setelah nikah.

Blad bread dude with mind full of curiosity. A student of life decide to learn by listening story of million minds of others precious thoughts

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Topics

Advertisement

Trending

Copyright © 2019 Altermedia.id