Connect with us

Tips Inspiratif

Kebiasaan Harian CEO Berikut Ini Wajib Kamu Tiru

Seorang CEO tidak selalu mengurusi pekerjaan mereka. Ada beberapa aktivitas harian yang tetap dilakukan. Ini aktivitas mereka yang bisa kita tiru.

Kebiasaan Harian CEO Berikut Ini Wajib Kamu Tiru

Altermedia.id – Apa yang ada di pikiranmu saat mendengar kata CEO? Seorang yang selalu sibuk dengan kerjaan hingga lupa segalanya? Oh! Salah besar. CEO bukan sebuah robot yang hanya tahu kerja, meeting, dan klien. CEO juga manusia biasa yang juga melakukan hal rutin layaknya kalian semua.

Aktivitas Harian Seorang CEO

Mau tahu kebiasaan harian apa saja yang mereka lakukan sehingga menjadi orang hebat seperti ini? Yuk! Intip kegiatan harian mereka berikut ini.

Bangun Pagi

Nah, bagi kamu yang masih malas buat bangun pagi, jangan harapkan bisa menduduki jabatan sebagai CEO. Hal wajib yang mereka lakukan adalah bangun lebih awal di pagi hari.

Dengan bangun lebih pagi, akan banyak waktu yang bisa mereka manfaatkan untuk menyusun berbagai strategi untuk memajukan usahanya.

Rajin Olahraga

Benar kata pepatah “Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat pula”. Seorang CEO membutuhkan jiwa yang tidak hanya kuat, tapi juga sehat.

Sedangkan untuk mendapatkan jiwa yang sehat, selalu dibutuhkan badan yang sehat. Maka dari itu, biasakan dirimu untuk berolahraga setiap hari jika ingin menjadi seorang CEO.

Suka Baca

Bagi seorang CEO, membaca bukanlah sebatas hobi. Namun, membaca harus menjadi kebutuhan. Kebutuhan akan informasi itu penting untuk kelangsungan bisnis yang dipimpinnya.

Jadi, kalau kamu tipe orang yang masih malas membaca, buang jauh-jauh keinginanmu untuk menjadi seorang CEO perusahaan ternama. Tanpa banyak membaca, seseorang tidak akan mampu menjadi pucuk pimpinan

Baca juga:  Para CEO Sukses yang Bisa Kamu Contoh

Perbanyak Silaturahmi, Kurangi Meeting

Salah jika kamu berpikir CEO kerjaannya hanya rapat, meeting, dan meeting. Agenda menyebalkan itu hanya akan membuat otak buntu. Rapat yang bahasa kerennya meeting ini paling banyak dihindari CEO karena hanya akan menghabiskan banyak waktu.

Mereka lebih memilih bertemu banyak orang sambil menjalin relasi alias bersilaturahmi. Ini akan lebih bermanfaat bagi CEO dalam memperluas bisnisnya daripada hanya duduk di meja rapat tiap hari.

Yakin kamu bisa melakukan semua kebiasaan itu? Jika yakin, bersiaplah menjadi CEO di masa depan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Topics

Trending

Copyright © 2019 Altermedia.id