Connect with us

Tips Inspiratif

Dara Cantik Dengan Sejuta Talenta

Persaingan bisnis tidak mengenal laki – laki atau wanita, bahkan di masa kini 60% dari UKM indonesia di miliki oleh wanita. Wanita mempunyai kelebihan dengan intuisi lebih tinggi, relasi lebih luas, teliti dan sabar dalam menjalankan usaha yang pasang surut.

Kenapa Tattoo Artis?

Hany Loren salah satu antara wanita tangguh itu. Lebih dari 10 tahun Beliau menjalankan hobi menggambar pada kulit manusia (skin art), menghantarkan wanita dengan julukan ‘setan berwajah imut – imut’ pada posisi tattoo artis senior dan sejumlah penghargaan pada network indonesia subculture. 

Awal mula menjadi tattoo dikarenakan menemani seorang teman membuat sebuah tattoo, dengan bekal ‘Jago mengambar’ Hany Loren mulai didorong oleh sang tattoo artis (tukang tato temannya) untuk ‘mulai saja dulu’. Dengan modal awal mesin tattoo sederhana dan tinta, Hany Loren mulai memberikan tattoo secara cuma – cuma kepada tetangga sekitar rumah, sampai satu saat si cantik memutuskan untuk menekuninya lebih dalam.

Pertentangan oleh sang Bapak tentunya terjadi, anak perempuan akan berkarir menjadi tukang tattoo. Umumnya pekerjaan ini mempunyai streotype laki – laki berdunianya ‘keras’. Dan lebih kwatir lagi oleh sang Ayah, adalah anak perempunnya mempunyai tattoo disekujur tubuhnya.

Hany Loren mendapat restu dari kedua orang tuanya untuk berkarir menjadi tukang tattoo, asalkan. Tidak satupun tattoo melekat pada tubuh mungil tersebut.

Intuisi Bisnis

Berbekal pengalaman membuka tattoo studio dibilangan Tj. Duren, Jakarta Barat.  Hany Loren memberanikan diri untuk expansi bisnis ke barbershop, coffee shop dan make up studio. Wanita dengan sejuta talenta seperti bernyanyi, foto model, tattoo artis dan bisnis ini bervisi besar dan jauh, menjadikan dirinya seorang entreprenuer yang lebih lagi. 

Baca juga:  Kopi untuk Kesehatan

Relasi luas

Barbershop ini tak sepi pengunjung dari sebelum launching, setidaknya 10 teman – teman artis yang sudah berkunjung. Semua ini didapatkannya dari pertemanan yang beliau bangun sejak ikut girl band dahulu kala yang bernama ‘sin – sin’ dan sekarang ini relasi tersebut masih terus terbangun dengan sering tampilnya Dia di Program – program TV nasional. Make up studio dan coffee shop yang terletak pada lantai 2 dan 3 ruko bertingkat itu, tak kunjung sepi pengunjung para tamu berdatangan untuk sekedar duduk – duduk minum kopi menikmati sejuknya udara dan sejuknya pemandangan melihat dara cantik ini bekerja sebagai tattoo artis. 

Teliti dan sabar

Keseluruhan design arsitektur ruko tersebut diperhatikan dengan baik, dari mural yang terdapat pada lantai bawah barbershop dibuat sengaja bersifat macho sesuai dengan kebanyakan pelanggannya, walaupun barbershop tersebut dapat juga menerima client perempuan untuk blow rambut dan sebaginya. 

Dengan sabar si Cantik menata tempat sesuai keinginannya sampai pilih hari untuk pembukaan perdana.

Single or Taken

Urusan percintaan, dara cantik satu ini masih banyak menimbang. Sebagaimana rasi bintang Libra peninbang semua rencana kedepannya dan keinginan dia untuk segera menemukan pasangan hidup.

Penasaran menemukan jawaban untuk menaklukan hati dara cantik ini? ayuk tonton video pada link youtube diatas, dan jangan lupa untuk like, share, comment dan subscribe channel altermedia indonesia untuk mendukung channel ini untuk terus berkembang dan terus berkarya. sampai jumpa di comment channel guys!

Baca juga:  Manfaat Membuat Asuransi Umum Maupun Khusus

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Topics

Trending

Copyright © 2019 Altermedia.id