cara bikin visa china di bali

Cara Bikin Visa China Di Bali

Pengalaman kita selama #Traveling73HariNonStop bermacam – macam, salah satunya Cara Bikin Visa China Di Bali lewat Visa Application Service di Bali. Hal ini sebelumnya tidak mungkin dilakukan, mengingat semua pusat pemerintahan ada di Jakarta. Tahun 2018 permohonan visa China bisa di lakukan di luar daerah Jakarta, yaitu dari Kota Surabaya, Bali, Dll. Begini caranya;

jam buka visa application center bali
Jam Operasi kantor Visa Application Service

Ketentuan Permohonan Visa China

apply visa china
https://www.visaforchina.org/JKT_EN/

Ketentuan permohonan Visa China bisa di baca pada link berikut Chinese Visa Application Service sesuai visa yang anda butuhkan. Bila berkunjung adalah visa visitor dan ini berbagai tipe ketentuan apakah single entry atau multiple entry namun website ini tidak Mobile Friendly alias susah di baca dari Handphone. Lebih baik teman – teman download aplikasi untuk handphone apple atau android. Selama proses ini, kita baca dan download dari Laptop untuk memudahkan proses baca dan printing dokumen.

Download & Isi Aplikasi Form

Download form aplikasi dapat ditemukan di website VAS dalam bahasa inggris atau bahasa Indonesia kemudian dokument yang di perlukan selama pengisian form adalah

Baca Juga: Arikel Mengenai Bali

Lampiran Dokument

passport republik indonesia
Passport Republik Indonesia
  1. KTP
  2. Passport, masih berlaku (tidak expired selama 1 bulan mendatang) dan terlihat sudah pernah traveling ke negara – negara lain sebelumnya.
  3. Passport lama, lampiran passport lama di perlukan dalam kondisi passport anda baru, akan menyulitkan proses permohonan bila di sertakan bersama passport baru. (tonton video review kami)
  4. Foto Aplikasi Visa, Kami sarankan untuk menggunakan jasa layanan dari photo print yang dianjurkan VAS China. Tanyakan langsung photo print yang mereka sudah sarankan, tempatnya tidak terlalu jauh dari VAS hanya 400m. Tapi bila kalian menggunakan tempat lain, tidak di sarankan, karena hanya membuang uang dan waktu, cukup sulit untuk mendapat ukuran foto yang benar.

Permohonan Visa China relative tidak terlalu sulit dibandingkan negara – negara lain yang harus menyertakan dokumen keuangan dan lain – lain. Namun untuk mendapatkan visa China di butuhkan Schedule atau Itenery perjalanan yang lengkap.

  • Bukti Pembelian Tiket Pesawat masuk dan Keluar mainland China (tidak termasuk Hong Kong, Macau, Taiwan)
  • Booking Hotel China. Cukup melampirkan bukti booking hotel pertama sesampainya di mainland China. Seperti kami, hari pertama sampai di mainland China adalah Shenzhen, Jadi Cukup Hotel Shenzhen saja.
  • Itenery lengkap, mulai dari hari pertama di mainland China sampai dengan keluar dari mainland China. Berikut dengan tanggal yang menjelaskan berapa lama anda menetap di daerah tersebut dan Maksud kunjungan juga harus di jelaskan secara detail.

Biaya Dan Jenis Visa (untuk pemegang passport Indonesia)

biaya membuat visa China
table biaya membuat visa China

Untuk Single Entry, proses pengajuan 4 Hari Kerja dengan biaya Rp 540.000 proses sangat cepat dan mudah

Selamat mencoba Alternation! dan keep on traveling!

    Tinggalkan Balasan